Cari disini

17 Des 2011

SOFTWARE MEMBUAT 3D DENGAN GOOGLE SKETCH UP

Wuiii...udah lama gak nongol posting blog...
berhubung agak males kmarin..hahahah
Berhubung lagi ngikuti seminar bisnis di internet...mumpung dapet wifi'n gratis dari Indosat yg kuenceng...maka berhasillah saya meng up-load nih software...
Aji Mumpung lah kira-kiranya..
Jadi nihh software sebenarnya dah lama ada di laptop.. cuma mau upload gak pernah berhasil..jadi mumpung ada internet kenceng...y saya upload aja..
nama software nih

Google SketchUp

 Google SketchUp adalah aplikasi yg bisa dibilang lebih simple dalam membuat gambar 3D, kalau selama ini yang mungkin banyak dipakai orang adalah 3D Max, tetapi gambar yang dihasilkan sudah cukup mumpuni. Disini saya tidak membicarakan bagaimana cara menggunakannya, karena saya juga masih pelajari nih software....hahahahah

untuk belajarnya bisa beli buku...ato liat-liat tutorial di youtube ato terserahlah darimana yang bisa dimanfaatin untuk belajar
Nah didalam file ini sudah saya sertakan juga aplikasi untuk rendering nya (Vray)...
fungsi Vray sendiri untuk memperhalus hasil gambar yg dibuat oleh google sketchup itu sendiri.

gambar diatas adalah hasil dari google sketchup + Vray yang saya coba sendiri
Jadi kalo penasaran pengen pake nih software, saya kasih deh softwarenya
DOWNLOAD DISINI
ini yang saya upload Go0gle.Sketchup.Pro.8.0.3.117.plus.Vray

PASS NYA "mbul"

bole di coba ya...kalo link nya broken ato gak bisa...lapor ke saya lagi..

2 komentar: