Cari disini

4 Mei 2011

Sepanjang Hidup by Maher Zain

Kmarin malem saya lagi nonton tv.. pas saya lagi gonta ganti cenel, saya ada liat di salah satu stasiun tv swasta M*C TV, ada bule ke arab2'n lagi nyanyi... kebetulan pas bagian reff lagu saya dengerin, kata2 nya dahsyat (lebay mode on)... saya pantengin tuh bule lagi nyanyi..eeehhh...malah abis lagunya...
Lanjutnya penasaran saya...ane pantengin terus..muncul juga akhirnya nama si penyanyi sebelum iklan  

Tersangka:



Uploaded with c_gembul

"Maher Zain"
kalo mau tau sekilas tentang si penyanyi liat aja di  Wikipedia.
soalnya disini saya mau bahas lagunya yang "Sepanjang Hidup".
nah lagu ini ada di albumnya yg berjudul "Thank You Allah"

kalo mau dengerin semua lagu dari Maher Zain, silahkan beli aja kaset/CD/DVD nya di toko kaset..
soalnya saya cuma mau share 1 lagu doank...
padahal kemarin saya hanya denger beberapa bait doank dari lagu itu, tapi sudah suka sama lirik nya...akhirnya saya cari2 lirik, mp3, sampe' cari video nya di youtube..(maruk mode on)
kalo untuk videonya bisa diliatdi youtube yg dipostkan oleh sodara

Nah untuk lirik lagunya

SEPANJANG HIDUP

aku bersyukur kau di sini kasih
di kalbuku mengiringi
dan padamu ingin ku sampaikan

kau cahaya hati

dulu ku palingkan diri dari cinta
hingga kau hadir membasuh segalanya
oh inilah janjiku kepadamu

reff:
sepanjang hidup bersamamu
kesetiaanku tulus untukmu
hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku

sepanjang hidup seiring waktu
aku bersyukur atas hadirmu
kini dan selamanya aku milikmu

yakini hatiku
kau anugerah Sang Maha Rahim
semoga Allah berkahi kita

kekasih penguat jiwaku
berdoa kau dan aku di Jannah
ku temukan kekuatanku di sisimu
kau hadir sempurnakan seluruh hidupku
oh inilah janjiku kepadamu

repeat reff

bersamamu ku sadari inilah cinta
tiada ragu dengarkanlah
kidung cintaku yang abadi

repeat reff

Kalo denger nih lagu jadi pengen cepat2 nikah aja...heheheh
biar ada pendamping sepanjang hidup (ayok yank)
kalo ada yg pengen denger lagunya..bisa di donlod

Tidak ada komentar:

Posting Komentar